Ranting Syarikat Islam Indonesia (PSII) Di Sukabumi Giatkan Rekrutmen Anggota

Share:
SUKABUMI, SEPMI-DPP.OR.ID. Kegiatan rutin kursus pengurus dan anggota ranting Syarikat Islam Indonesia (PSII) Desa Bojongasih yang diselenggarakan sekretariat ranting yang berlokasi di Kampung Citiis Desa Bojongasih Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi. Ahad,  27/9/2020. Pagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Dewan Cabang Syarikat Islam Indonesia (PSII) Kabupaten Sukabumi yang biasa disapa Abdullah Aidid. Dalam kehadirannya, beliau mengisi kegiatan kursus dan menyampaikan materi tentang pentingnya mempertahankan idiologi organisasi dalam pergerakan.

"Kita harus mewujudkan tujuan Syarikat Islam Indonesia (PSII) dalam hidup dan kehidupan sehari-hari sehingga terlihat perbedaan Anggota Syarikat Islam Indonesia di lingkungan masyarakat." pungkasnya.







Dalam acara kursus ini juga ketua PAC Syarikat Islam Indonesia Kecamatan Parakansalak, Haetami menyampaikan akan dilaksanakan bai'at anggota baru sebanyak 12 orang, rekrutmen anggota ini harus menjadi konsen kita bersama dalam meningkatkan kekuatan organisasi dari sisi SDM.

"Saya berpesan Kepada 12 anggota yang akan dibai'at luruskan niat karena Allah SWT, sehingga nantinya tidak gentar menghadapi gejolak medan jihad yang penuh dengan tantangan di segala Medan yang kita hadapi"

"Teruslah berdakwah untuk rekrutmen anggota organisasi, baik pemuda, mahasiswa dan pelajar kita perkuat juga organisasi underbow kita supaya nanti ada kader bagi organisasi induk PSII ini." tegasnya. (agus/rustam)

1 komentar: