Sarasehan SEMMI Jawa Barat Dihadiri DPP Syarikat Islam Indonesia

Share:
BANDUNG, SEPMI-DPP.OR.ID. Bertempat di daerah Wisata Napak Sancang Cihampelas Kabupaten Bandung Barat, Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Provinsi Jawa Barat menggelar Sarasehan Pelajar dan Mahasiswa serta launching koperasi pelajar dan mahasiswa bersama Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI) Provinsi Jawa Barat. Sabtu, 29/8/2020.

Wakil Ketua Lajnah Tanfidziah Syarikat Islam Indonesia,  Asep Salim Tamim yang hadir dan memberikan sambutan merasa bangga atas terlaksananya kegiatan yang digagas oleh para generasi Syarikat Islam Indonesia ini.

"Saya sangat bangga dengan SEPMI dan SEMMI di Jawa Barat yang dapat melaksanakan kegiatan ini, karena kaderisasi ini harus terus berlangsung untuk mewujudkan tujuan dari Syarikat Islam Indonesia. Maju terus untuk melangkah dalam pergerakan organisasi Underbow Syarikatyarikat Islam Indonesia, agar generasi ini dapat mengubah kehidupan ekonomi yang hari ini dijajah oleh asing. Bangkitlah terus jangan gentar dan jangan takut mengahadapi tantangan jaman." terangnya dihadapan para peserta.

Kegiatan yang pesertanya merupakan Pelajar dan Mahasiswa Syarikat Islam Indonesia ini berlokasi di daerah Wisata Napak Sancang Cihampelas Kabupaten Bandung Barat, selain tamu undangan, kegiatan ini diramaikan oleh 5 DPC SEPMI dan 7 DPC SEMMI yang ada di Jawa Barat. (Agus/Rustam)


Tidak ada komentar