DPC SEPMI Sukabumi Gelar Bastra

Share:
SUKABUMI, SEPMI-DPP.OR.ID. Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pelajar Muslimin Indonesia Kabupaten Sukabumi kembali menggelar Basic Training di Madrasah Aliyah Syarikat Islam yang berlokasi di Kecamatan Paraknasalak,  25/05/2019. Basic Training ini diikuti oleh 49 orang peserta.

Dengan mengangkat tema "Mempersiapkan Generasi yang Bertanggung Jawab dan Istiqomah dalam Perjuangan" Basic Training ini dilaksanakan selama 3 hari, dimulai pada 25 Mei hingga 27 Mei 2019.

Menurut Shamtoto,  selaku Ketua Umum DPC SEPMI Sukabumi bahwa kegiatan ini adalah program rutin pengurus dalam mempersiapkan generasi penerus perjuangan SEPMI maupun untuk organisasi induknya yakni Syarikat Islam Indonesia.

"Alhamdulillah,  dengan puasa semangat peserta semakin luar biasa" Ujar Shamtoto.

Pelaksanaan kegiatan kali ini menjadi istimewa karena dihadiri oleh Muhammad Mufti, mantan Ketua DPP SEPMI yang ke-3 periode 1966-1970. Dalam kehadirannya beliau menyampaikan pesan kepada para peseta untuk terus melanjutkan estapet perjuangan,  Sebab harapan Bangsa ada ditangan kalian. Tuturnya dalam sambutan.

Sementara itu,  Ketua Umum DPP SEPMI, Agus Yusuf Ibrahim yang turut hadir mengisi acara tentang sejarah SEPMI dari masa ke masa, berharap agar kader SEPMI Kabupaten Sukabumi untuk terus meningkatkan kualitas pergerakan baik internal dan eksternal supaya sehingga keberadaan  SEPMI sebagai wadah perjuangan dapat terus berkontribusi untuk mewujudkan tujuan SEPMI.

"Masa depan organisasi ada ditangan pengurus dan kader SEPMI,  jadi kualitas kitalah yang bisa mewujudkan kejayaan organisasi.  Melalui Bastra ini,  kita berharap melahirkan kader yang militan dalam perjuangan,  pandai bertindak dan memiliki wawasan yang luas sehingga bisa mewujudkan cita-cita organisasi" Pungkas Agus Yusuf Ibrahim. (Rustam)

1 komentar:

  1. Bastra ini harus lebih merata di tiap anak cabang atau cabang sehingga menghasilkan kader yang yang berkuantitas dan berkualitas.Selanjutnya sekolah yg di bawah MPSI Indonesia wajib aktif dan mengikutinya.

    BalasHapus