Kader SEPMI Takalar Sabet Beberapa Juara se-Sulawesi

Share:
Sulsel-Takalar, SEPMI-DPP.OR.ID. Kader Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI)  Kabupaten Takalar meraih juara 3 (tiga) pada lomba kaligrafi tingkat SMA/SMK/MA se- Sulawesi, di kegiatan (PIKIR) Pekan Ilmiah dan Kreativitas Remaja 2017 di kampus (Unismuh) Universitas Muhammadiyah Makassar pada 14-18 Oktober 2017, kemarin.

Kegiatan tersebut, di selenggarakan LKM-PENA Unismuh dengan tema, “Adikarya Generasi Inovatif Untuk Negeri.”

Rahmat sering disapa sebagai Lettering yang ikut dalam kegiatan tersebut bersyukur dan terharu atas gelar Juara 3 Kaligrafi tingkat provinsi Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah. Perasaan saya sangat  Senang  sekaligus dan Terharu. Dan tidak Menyangka saya Bisa Mendapatkan Juara. Karna Karya-karya peserta sangatlah  bagus.” Jelas Siswa kelas 3 SMA Neg. 5 Takalar.

Terdapat beberapa orang kader SEPMI Takalar diantaranya ketua cabang SEPMI takalar sendiri,  Firmansyah yang juga meraih Juara 2 Lomba Karya Tulis Ilmiah bidang IPS se-Sulawesi Selatan.

"Ini adalah prestasi yang luar biasa untuk teman-teman SEPMI Takalar,  Alhamdulillah ini tidak terlepas dari bimbingan kakak-kakak kami di Pemuda Muslim" kata Firmansyah.

Firmasyah meraih juara ini bertepatan dengan hari lahirnya yang ke 17 tahun. (Ahm/Rdp)

1 komentar: