Ketua DPP SEPMI Serukan Tolak Kebangkitan PKI

Share:
SEPMI-DPP.OR.ID, Nasional. Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Serikat Pelajar Muslimin Indonesia serukan penolakan bangkitnya Partai Komunis Indonesia (PKI) di Indonesia.

Agus Yusuf Ibrahim mengatakan Indonesia sudah cukup terpuruk akibat pemberontakan yang pernah dilakukan oleh PKI yang dikenal sebagai gerakan 30 september atau G30S PKI.

"Faktanya Negara kita sudah cukup terpuruk akibat adanya pemberontakan itu,  jadi kita harus sama-sama menolaknya" ujar Agus.

Menurut Agus,  saatnya kita bersama-sama membangun Indonesia agar rakyatnya lebih sejahtera.  Jangan lagi kita terfokus pada masa silam yang kelam itu.

"Ini bukan lagi membahas masalalu,  mari kita bershaf-shaf membangun bangsa dengan persatuan umat Islam dan menjadikan pancasila sebagai ideologi yang diamalkan oleh bangsa dan negara, jangan lagi kita terjebak dalam masa lalu yang kelam itu" tegas Agus. 29/9/2017.

Isu kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI)  akhir-akhir ini menjadi topik pembahasan di kancah nasional.  Bahkan Panglima TNI pun menyerukan agar Film Pemberontakan PKI di tonton oleh rakyat Indonesia sebagai pembelajaran generasi bangsa.

1 komentar: