Kader SEPMI Takalar Wakili Sulsel Hadiri Asia International Model United Nations di Malaysia

Share:
SEPMI.OR.ID, Nasional.  Kader Serikat Pelajar Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar mewakili provinsi Sulawesi Selatan dalam kegiatan Asia International Model United Nations 2017 PBB yang dilaksanakan oleh Indonesian Global Network (IGN) di Kuala Lumpur,  Malaysia November 2017 mendatang.

Kegiatan ini merupakan kegiatan konferensi yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan diplomasi pemuda Asia dan akan dimeriahkan oleh 10 Negara.

Muhammad Hajir salah satu peserta yang juga menjabat selaku Ketua 1 Pengurus DPC SEPMI Kabupaten Takalar mengatakan dirinya bersama seorang temannya akan mewakili Sulawesi Selatan dalam kegiatan tersebut.

"Kami 2 orang dari Sulsel,  jumlah kami 25 orang perwakilan dari Indonesia" kata Hajir. 30/9/2017.

Putra terbaik asal Galesong Kabupaten Takalar ini menambahkam bahwa kegiatan ini akan berlangsung 2-7 November 2017.

Hajir,  dalam kegiatan ini berharap dapat memperoleh banyak ilmu dan pengalaman sehingga bisa menjadi bekal untuk dirinya yang ingin berkontribusi demi kemajuan Ibu Pertiwi.

"Saya berharap mendapatkan ilmu dan pengalaman yang berharga sehingga bisa menjadi bekal dalam berkontribusi majukan Indonesia" Terang anak dari Mustari Tantu dan Sunniati ini.

Sementara itu,  Ketua DPC SEPMI Kabupaten Takalar Firmansyah,  mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi sebesar-besarnya atas prestasi kader terbaik SEPMI Takalar.

"Kami sangat mendukung dan mengapresiasi prestasi ini,  semoga ini dapat memotivasi kader lain untuk lebih mengembangkan potensi masing-masing kader" Pungkas Ketua Osis SMAN 5 Takalar ini.

Tidak ada komentar