DPC SEPMI Garut Gelar Konferensi Kerja di Karangtengah

Share:
Suasana Konferensi Kerja DPC SEPMI Kabupaten Garut, 20/8/2017 di Gedung Sekolah YASTIC Karangtengah. Foto: Rista
Garut-Jawa Barat.  Bertempat di gedung sekolah Yayasan Tarbiyyatul Islamiyyah Cokroaminoto (YASTIC) Karangtengah,  Dewan Pengurus Cabang Serikat Pelajar Muslimin Indonesia Kabupaten Garut menggelar konferensi kerja,  20/8/2017. Pagi.

Dengan mengusung tema "Membentuk Pribadi-pribadi yang Berilmu dan Beriman Sempurna Berdasarkan Al-qur'an dan Sunnah Rasul yang nyata" konferensi ini rencana hanya digelar sehari.

Ketua DPC SEPMI Garut,  Deden Hamdan mengatakan konferensi ini dilaksanakan sesuai amanah PD-PRT SEPMI Pasal 7 ayat 2 bagian C yang berbunyi konferensi cabang diadakan pada pertengahan periode DPC.

"Konferensi Cabang diadakan pada pertengahan periode DPC,  ini sesuai dengan PD-PRT SEPMI" Ujar Deden.

Deden menambahkan bahwa pada konferensi ini juga akan membahas reshuffle dan evaluasi kinerja masing-masing bidang sehingga dapat diketahui sejauhmana kinerja teman-teman dalam menjalankan amanah yang diemban ini.

"Ada reshuffle dan evaluasi bidang,  namun kita berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sehingga dapat mengembalikan kembali ruhul jihad sepmi dalam mewakafkan diri  mencapai pribadi muslim yang berilmu dan beriman sempurna menuju kemerdekaan sejati" tambah pengantin baru ini. (Rustam)


5 komentar: