DPC SEPMI Sukabumi Gelar Basic Training

Share:
Sukabumi - Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI) Kabupaten Sukabumi Jawa Barat menggelar Basic Training di Madrasah Aliyah Syarikat Islam Parakansalak.Kamis,  15/6/2017.

Dengan mengangkat tema "Nothing to Something to Everything" basic training ini dilaksanakan selama 3 hari yaitu mulai kamis-Sabtu,  15-17 Juni 2017.

Ketua Panitia,  Muhammad Zein dalam laporannya mengatakan jumlah peserta yang hadir sebanyak 150an orang dan masing dari 31 DPAC se-Kabupaten Sukabumi.

Muhammad Zein berharap semoga dengan pelaksanaan basic training ini para kader nantinya lebih berkarakter dan berintegritas sehingga dapat dengan mudah mencapai tujuan SEPMI.

"Selesai basic training ini peserta dapat memiliki karakter yg Islami dan berintegritas sesuai dengan tujuan SEPMI yaitu membentuk pribadi-pribadi muslim yg berilmu dan beriman sempurna berdasarkan sunnah rosul yg nyata" Harap Zein.

Adapun tamu undangan yang hadir dalam pembukaan basic training adalah Camat Parakansalak Tri Souweto Negoro,  Ketua DPC SII Sukabumi dan Para Ketua DPAC SEPMI se-Sukabumi.


1 komentar: