SEPMI Takalar Gelar Pelantikan

Share:
TAKALAR – Bertempat di Gedung Baznas Kabupaten Takalar, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI) Kabupaten Takalar menggelar pelantikan, Kamis 13 April 2017.

Pelantikan yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar, Korwil SEPMI Sulsel dan perwakilan Kemenag Takalar ini mengangkat tema “Optimalisasi Potensi dan Peran Pelajar dalam Mencerdaskan Kehidupan Bangsa menuju Kemerdekaan Sejati”.

Muhammad Zulhajir, selaku ketua panitia mengatakan pada pelaksanaan pelantikan ini mengundang beberapa organisasi pelajar, OSIS dan sanggar seni.

“Kami mengundang berbagai pihak terkait, sebab kehadiran SEPMI di Takalar masih baru jadi ini sekaligus sebagai ajang sosialisasi.” Kata Zulhajir dalam laporannya.

Pada kesempatan tersebut Sekda Takalar, H. Ir. Nirwan Nasrullah, M.Si berharap agar dalam program kerja SEPMI bisa diselaraskan dengan program Pemerintah Daerah terutama di bidang pendidikan dan kepemudaan.

“Bila program SEPMI bisa selaras dengan program unggulan pemerintah, maka otomatis SEPMI akan. emberikan kontribusi yang positif terhadap pembangunan daerah.” Pungkas Nirwan.

Sekedar informasi, kepengurusan DPC SEPMI periode 2017 – 2019 yang dipimpin oleh Firmansyah ini adalah kepengurusan pertama di organisasi pelajar sayap Syarikat Islam Indonesia (SII) ini.

Dikutip dari" Edu News

4 komentar: